12 May 2006

Happy B'day

Pagi aku bangun tidur terkaget karena anakku si Tamara dan mamanya mencium aku berbarengan di pipi kanan dan kiri sambil menyalakan lilin diatas kue kecil, mereka mengucapkan selamat ulang tahun kepada saya yang hari ini semakin tua karena bertambah 1 tahun umurku hehehe...aku bahagia sekalee dengan suprise dari keluargaku...makasih ya Tuhan.....
pagi aku mandi terus langsung kekantor, dikantor juga sama keadaannya teman-2ku pada mengucapkan selamat ulang tahun sama aku, sehingga aku merasa berbahagia sekali hari ini..dan kepengin kalo hari ini jangan 24 jam kalau perlu ditambah menjadi 48 jam....
tapi sayang dengan bertambahnya umur aku harus belajar menyadari bahwa Tuhan telah mengurangi sisa hidupku 1 tahun , aku coba menyadari bahwa sampai sekarang aku masih blm bisa berbuat apa-2 untuk keluarga, masyarakat dan untuk Tuhan, aku tidak tahu sampai kapan aku hidup dan sisa berapa umurku yang masih di pegang Tuhan. semua pertanyaan itu tidak ada yang bisa menjawab kecuali kita mengetahui kehendak Tuhan.
Aku juga jarang bersyukur dengan apa yang telah Tuhan berikan bagi diriku contohnya aku di berikan anak yang cantik juga istri yang baik yang sekarang sedang hamil lagi.
seharusnya aku melakukan yang terbaik untuk My God dan keluargaku.
oke deh momen ini akan aku pakai untuka perenunganku nanti, moga aku akan berbuat yang terbaik untuk hidupku dan keluargaku terutama untuk Tuhan.
GBU

1 comment:

  1. Great site lots of usefull infomation here.
    »

    ReplyDelete

silahkan isi Comment Anda :