11 September 2009

Asus Siapkan Gadget Murah untuk Buku Digital



Asus Eee Reader (timesonline.co.uk)
Jakarta - Asus dikabarkan sedang menyiapkan gadget khusus untuk membaca buku versi digital. Gadget itu akan mengusung label Eee, yang identik dengan harga yang terjangkau.

Seperti dikutip detikINET dari TimesOnline, Selasa (8/9/2009), keberadaan gadget Eee Reader itu telah diakui oleh Presiden Asus Jerry Shen.

Sesuai rumor yang sempat beredar, Eee Reader akan memiliki dua layar sentuh. Adanya dua layar ini akan membuat Eee Reader mirip dengan buku sungguhan, dengan dua halaman yang saling berhadapan.

Dua layar itu juga memberikan kemudahan lain. Misalnya, satu layar bisa digunakan untuk menjelajah internet sementara layar satu lagi digunakan untuk membaca buku digital.

Atau, alternatifnya, salah satu layar bisa menampilkan virtual keyboard. Sehingga perangkat itu praktis bisa digunakan mirip sebuah laptop.

Asus menjanjikan Eee Reader akan hadir dengan opsi layar penuh warna, serta dilengkapi speaker, webcam dan mikrofon. Rumor lain menyebutkan, salah satu versi Eee Reader akan memiliki kemampuan koneksi 3G.

TimesOnline melaporkan, akan ada dua versi Eee Reader yang akan diedarkan Asus. Satu versi premium dengan berbagai fitur tambahan dan satu lagi versi dengan harga terjangkau.
sumber : detiknet.com

No comments:

Post a Comment

silahkan isi Comment Anda :