02 October 2009

Free Back Up File Anda secara Online Di DropBox

Dropbox adalah aplikasi yang menyediakan storage back up dan bisa mensinkronkan data secara online dari beberapa komputer. kamu memasukkan file-file ke dalam folder dropboxmu di satu komputer dan mereka akan secara instant tersedia di komputer lain yg telah kamu install dropbox (Windows, Mac dan Linux). karna copy filemu disimpan secara aman di server Dropbox, kamu juga bisa mengaksesnya dari komputer manapun melalui website Dropbox.

Dengan Dropbox, File Kamu akan selalu tersinkron. Kamu mengedit file di kantor. kamu tidak perlu repot untuk mencopy dan membawa pulang filemu. click “save” di komputer kantor. dengan koneksi internet, file tersebut akan disinkron secara otomatis ke server dropbox. dan File tersebut akan di secara otomatis disinkron ke file2 di komputer rumahmu. mudah kan ?

Dropbox memudahkan kamu untuk menshare data. kamu dengan mudah menshare folder atau file tertentu dengan Dropbox. kamu dapat mengundang orang-orang atau kamu mengirimkan link ke file yg specifik. ini membuat Dropbox sangat cocok untuk proyek tim.

Dengan Dropbox, online backup secara otomatis, setiap kali kamu meletekan file dan folder mu secara otomatis file dan foldermu akan diback up di server dropbox. 2GB gratis ditawarkan oleh Dropbox.

Dropbox memungkinkan Anda untuk undelete atau membalikkan perubahan pada file. setiap kamu save file di dropbox, dropbox sync ke server. dropbox menyimpanhistory setiap perubahan yang terjadi. jadi kamu bisa melakukan undo atau undelte file-filemu. history akan disimpan oleh dropbox selama 30 hari.

Dropbox adalah alternatif yg sederhana yang bisa mengantikan apa yang kamu lakukan di masa lalu. email file ke dirimu dan orang lain, menggunakan usb drive untuk memindahkan file antar komputer, merubah nama untuk menyimpan history perubahan, software back up yg kompleks. FTP servers

untuk mendapatkan dropbox : https://www.getdropbox.com

gimana anda menginstall dropbox, baca : http://opages.wordpress.com/2009/09/16/cara-install-dropbox/

No comments:

Post a Comment

silahkan isi Comment Anda :